" Ya Allah! Sebagaimana Engkau Pernah menghantar burung-burung ababil menghancurkan tentera bergajah Musyrikin, maka kami memohon kepada mu Ya Allah….Ya Tuhan Ku turunkanlah bantuan mu kali ini kepada orang orang dizalimi, hancurkanlah regim UMNO dan sekutu-sekutunya. Amin"
Image and video hosting by TinyPicsila hubungi Ust Syed untuk keterangan lanjut - 019 5121274

Monday, August 22, 2011

Husni Mubarak menipu sakit kanser untuk mengelak dari diadili terhadap segala kezalimannya sebelum ini

KAIRO (Arrahmah.com) – Diktator Mesir yang berhasil ditumbangkan, Hosni Mubarak, tidak sedang menderita kanker, meskipun pengacaranya mengklaim penyakitnya ini, sebuah laporan terbaru terungkap.

“Semua hasil pemeriksaan memperlihatkan bahwa Mubarak tidak memiliki kanker,” lansir harian Mesir, Al Ahram, pada hari Sabtu (20/8/2011).

Farid al-Deeb, pengacara Mubarak, telah megklaim bahwa pria 83 tahun itu menderita kanker perut dan mengalami koma bulan lalu.
Pusat Medis Internasional (IMC), tempat Mubarak dirawat, menolak klaim al Deeb.
“Laporan medis terakhir mengenai kondisi kesehatan mantan presiden Hosni Mubarak telah terungkap bahwa ia hanya menderita karena ginjal dan masalah jantung biasa,” lansir harian tersebut, mengutip sumber dari IMC.

Harian itu pun melaporkan bahwa Mubarak akan melakukan proses pemeriksaan lanjutan beberapa hari mendatang untuk memverifikasi klaim pengacaranya, lansir AFP. (althaf/arrahmah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Seksyen 111